PD PAL Jaya Sediakan Toilet di Kawasan Kuliner Thamrin 10

PD Pal Jaya, membangun toilet seluas 2,6x6 meter di atas tiga kontainer yang disediakan bagi pedagang dan pengunjung Kawasan Kuliner Thamrin 10. 

" Toilet ini menggunakan sistem taping, sehingga pengunjung yang akan menggunakan toilet ini dikenakan biaya,"

Direktur Utama PD PAL Jaya Subekti mengatakan, toilet ini , dilengkapi dengan biopal yang dapat mengolah limbah black water dan grey water. Toilet ini juga dapat dibongkar dengan mudah apabila diperlukan.

"Toilet ini menggunakan sistem taping, sehingga pengunjung yang akan menggunakan toilet ini dikenakan biaya," ujarnya, Minggu (22/12)..

Asisten Management Riset dan Pengembangan PD PAL Jaya, Johan menambahkan, untuk satu kontainer terdapat tiga jenis toilet yaitu toilet prioritas, toilet pria dan toilet wanita. 

"Pembangunan ini menghabiskan anggaran Rp 300 juta. Pedagang yang hendak menggunakan toilet tidak dkenakan biaya, namun sebulan sekali dipungut biaya  operasional pengelolaan limbahnya," terangnya.

Untuk membedakan dengan pengunjung, jelas Johan, pihaknya akan menerbitkan ID khusus untuk pedagang Thamrin 10.

"Sedangkan pengunjung dapat membayar denga JakOne Mobile maupun e-money Mandiri.Kemungkinan pengenaan tarif akan berlaku per Januari 2020," tandasnya. 

sumber : http://www.beritajakarta.id/read/75405/pd-pal-jaya-sediakan-toilet-di-kawasan-kuliner-thamrin-10#.XhQAEkczbDc