Enam Karyawan Terbaik PD PAL Jaya Dapat Penghargaan

Dalam rangka ulang tahun ke-28 tahun perusahaan, PD PAL Jaya memberikan penghargaan khusus kepada enam karyawan terbaiknya tahun ini.  

" Ini bentuk nyata kepedulian dan apresiasi PD PAL Jaya kepada para karyawan"

Direktur Utama PD PAL Jaya, Subekti mengatakan, penghargaan ini sekaligus untuk memotivasi seluruh karyawan untuk meningkatkan semangat kerja dan menularkan ide serta gagasan terbaik untuk perusahaan.  

"Total hari ini ada empat karyawan mendapatkan umrah gratis dan dua karyawan ikut perjalanan wisata rohani gratis," ujarnya, Kamis (26/9).

Selain itu, lanjut Subekti, penghargaan 25 tahun juga diberikan kepada 11 karyawan lainya yang telah setia mengabdi bekerja di PD PAL Jaya sejak tahun 1994, berupa tambahan insentifnya selama satu bulan gaji.

"Ini bentuk nyata kepedulian dan apresiasi PD PAL Jaya kepada para karyawan," tuturnya.

Saptono, Staf Bidang Operasi dan Pemeliharaan yang mendapatkan hadiah umrah gratis, mengaku kaget mendapatkan hadiah tersebut. Dia mengaku, tidak menduga sama sekali jika kinerjanya selama ini bakal mendapat reward dari perusahaan.

"Selama ini saya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bekerja, jadi tidak tahu kalau itu mendapat penilaian," tandasnya.

Sumber: http://www.beritajakarta.id/read/72586/enam-karyawan-terbaik-pd-pal-jaya-dapat-penghargaan