Buka Bersama, Santunan Anak Yatim dan Duafa PD PAL Jaya Tahun 2018

 

Sebagai rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama, pada tanggal 31 Mei 2018 PD PAL Jaya menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Riyadhussolihin Tapos Kebayunan Depok dan kaum dhuafa di sekitar kantor PD PAL Jaya sekaligus pemberian penghargaan kepada anak-anak karyawan yang berprestasi.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Nyi Ageng Serang Jakarta selain dihadiri oleh karyawan dan para istri pegawai PD PAL Jaya, juga dihadiri para stakeholder terkait, antara lain Ibu Riana Faiza selaku Asisten Deputi Gubernur Prov. DKI Jakarta Bidang Tata Ruang, Bapak Blessmiyanda selaku Asisten Deputi Gubernur Prov. DKI Jakarta Bidang Lingkungan Hidup, Bapak Andar selaku Staf Khusus Gubernur Prov. DKI Jakarta, Bapak Imam Mulatif dari BPBUMD Provinsi DKI Jakarta, Bapak Eko Gumelar dari DSDA, Bapak Untung selaku Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Jaya, perwakilan dari Bank DKI, perwakilan dari PT. Jamkrida Jakarta, perwakilan dari PD. Pasar Jaya, Bapak Doddy selaku perwakilan IUWASH PLUS, serta perwakilan dari World Bank.

Dalam sambutannya Direktur Utama PD PAL Jaya, Bapak Subekti menyatakan bahwa saat ini PD PAL Jaya sedang menjadi viral terkait dengan pembangunan IPAL PAL-Andrich yang baru-baru ini diluncurkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak Sandiaga Uno tanggal 23 Mei 2018. Oleh karenanya Bapak Subekti mengajak seluruh karyawan untuk mempersiapkan diri dan selalu meningkatkan kinerja perusahaan.