Penerangan Hukum Program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum

Bertempat di Hotel Puri Denpasar Jakarta, tanggal 12 April 2018 diselenggarakan Program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum oleh Kejaksaan Tinggi Jakarta. Tujuan program ini adalah memberi penerangan hukum terkait Pekerjaan Pemasangan Pipa Air Limbah sumber dana PMD yang saat ini sedang berjalan, sehingga di akhir pekerjaan tidak ada yang tersangkut masalah hukum.

Acara dibuka oleh Bp. Hidayat Sigit Suryanto, SE selaku Direktur Adm. & Keuangan PD PAL Jaya serta Bp. Fajar Haryowimbuko, SH selaku Sekretaris Tim Pengawal dan Pengamanan Program Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaaan Tinggi DKI Jakarta.

Peserta terdiri dari Kontraktor Pelaksana dan Konsultan Pengawas pekerjaan Pemasangan Pipa Air Limbah Gatot Subroto Sisi Utara, Gatot Subroto Sisi Selatan, Jalan Denpasar, Sudirman Sisi Timur dan Gatot Subroto Sisi Utara Lanjutan serta dihadiri tim PPK PD PAL Jaya.
 
Kegiatan Penerangan Hukum dilaksanakan dengan metoda dialog interaktif dipimpin oleh Bapak Nirwan Nawawi, SH, MH selaku Kepala Penerangan Umum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Hal yang ditanyakan adalah kendala-kendala yang dihadapi di lapangan dan meminta saran kepada Tim Jaksa Penerangan Hukum untuk mendapatkan solusi, khususnya terkait masalah perijinan.